Aparat mendatangi gudang makanan di Negara yang dibobol maling pada Senin (4/3). (BP/olo)

NEGARA, BALIPOST.com – Sebuah gudang distributor makanan kudapan dan minuman di Desa Baluk, Kecamatan Negara, dibobol maling, Senin (4/3). Ratusan juta rupiah uang dalam brankas raib diduga digondol pencuri. Polisi telah melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi.

Pelapor, Mohamad Sururi, mengatakan bahwa uang di brankas yang hilang sekitar Rp 140 juta. Uang tersebut merupakan setoran penjualan untuk dua hari, Jumat dan Sabtu. “Uang Itu untuk setoran penjualan dua hari Jumat dan Sabtu, karena hari Sabtu libur rencana Senin ini disetor,” kata Sururi kepada wartawan.

Baca juga:  Aksi Remas Paha Kembali Terjadi, Pemotor Perempuan Cemas

Pembobolan brankas pertama kali diketahui oleh kasir gudang bernama Sekarsari pada Senin pagi sekitar pukul 6.30 WITA. Saat masuk ruang kantor, Sekarsari menemukan mesin komputer kasir rebah dan brangkas bergeser dari tempat semula.

Kemudian kasir yang curiga, menyampaikan ke satpam gudang. Diduga, maling masuk melalui lubang tembok gudang di sisi sebelah timur gudang.

Dari lokasi itu juga ditemukan lubang dengan ukuran sekitar 60 cm. Kemudian maling diduga dengan leluasa masuk ruangan kantor melalui jendela dan membobol brangkas yang berisi uang Rp 140 juta.

Baca juga:  Koperasi Maha Boga Marga Kemalingan

Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto kepada wartawan membenarkan adanya pembobolan gudang kudapan dan minuman. Saat ini, petugas sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *