Polisi melakukan KRYD lewat patroli malam di wilayah rawan kriminalitas. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Tidak hanya di wilayah Nusa Dua, pengamanan melalui kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) juga diintensifkan di polsek-polsek jajaran Polres Badung. KRYD dilakukan menyasar tempat-tempat keramaian dan rawan kejahatan jalanan.

Seperti dilakukan Polsek Abiansemal dan Polsek Kuta Utara gencar melakukan patroli malam, Minggu (28/8). Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Senin (29/8), KRYD digelar untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, terutama pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah Kecamatan Abiansemal.

Baca juga:  Alami Deflasi Jelang KTT G20, Indikasi Belanja Barang untuk Persiapannya di Bali Minim

Sedangkan di wilayah Kuta Utara, seperti biasa personel gabungan Polsek Kuta Utara, Polres Badung dan Polda Bali melaksanakan patroli di jalur rawan kriminalitas. “Lokasi yang disasar yakni wilayah rawan jambret, pencurian, begal dan kejahatan jalanan lainnya,” ungkapnya.

Sementara Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari mengharapkan seluruh elemen masyarakat mendukung KTT G20 dengan cara menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing. “Selain melakukan patroli di tempat rawan kejahatan, kami melakukan upaya pencegahan dengan cara menyambangi pengunjung bar, kafe dan tempat hiburan malam lainnya,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Belum Disepakati, Harga Ganti Rugi Tanah Pelebaran Jalan untuk KTT G20 di Nusa Dua
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *