Petugas memasang garis polisi di TKP, Senin (30/8). (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Ketua LPD Ked, Desa Taro, Kecamatan Tegallalang, Gianyar, I Ketut Doblet Antara (53), ditemukan tak bernyawa. Ia ditemukan tewas di sebuah pondokan miliknya.

Tidak diketahui motif Ketua LPD Ked ini bunuh diri. Namun, sebelumnya korban mengirim pesan kepada anak perempuannya yang sudah kawin.

Musibah ini, terjadi Senin (30/8/2021) sore. Informasi yang dihimpun menyebutkan sebelum kejadian, korban yang akrab disapa Kriwil ini sempat mengirimkan pesan singkat kepada anak perempuannya yang sudah menikah.

Baca juga:  Calon Pemudik Serbu Layanan Penukaran Uang

Dalam pesan singkat tersebut korban mengutarakan penyesalannya dan merasa gagal menjadi orang tua. Korban juga memberikan wejangan dan meminta maaf pada anaknya.

Kelihan Dusun Banjar Ked, I Wayan Pasek Eka Wiratha, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut keterangan dari pihak keluarga, sekitar pukul 14.00 WITA, korban sempat mengirim pesan kepada anak perempuannya yang menikah ke Buleleng, namun tinggal di Denpasar.

Setelah pesan dibaca, anak perempuannya ini merasa khawatir kemudian berusaha menghubungi keluarga di rumah. Termasuk, menghubungi para tetangga agar mengecek keberadaan ayahnya.

Baca juga:  Kecelakaan Libatkan 3 Kendaraan Terjadi di Pekutatan

Benar saja, saat dicek pihak keluarga, Ketut Doblet tidak ada di rumahnya. Ketua LPD ini dicari sekeliling rumah, namun tidak ditemukan.

Alangkah terkejutnya pihak keluarga menemukan korban dalam kondisi gantung diri …
Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *