Petugas memadamkan api yang melalap gudang rongsokan. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Gudang rongsokan di Banjar Agung, Desa Mambal, Kecamatan Abiansemal milik Komang Gede Astawa (24), Senin (30/8) terbakar. Pemicunya diduga karena bibi korban bakar sampah dekat gudang tersebut.

Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana menjelaskan, kejadiannya sekitar pukul 08.00 WITA. Berdasarkan keterangan korban, bibinya sedang membakar sampah dekat gudang lalu ditinggal ke dapur.

Saat itu korban berada di kamar dan mendengar seperti ada sesuatu yang terbakar. Korban langsung keluar dan melihat gudang dilalap si jago merah. “Korban dibantu warga berusaha memadamkan api. Selain itu ada warga menelepon petugas pemadam kebakaran. Beberapa menit kemudian petugas kebakaran tiba di TKP,” ujarnya.

Baca juga:  Pelinggih Utama Meru Tumpang Tiga Pura Uluwatu Terbakar

Petugas dengan cepat memadamkan api. Selanjutnya anggota Polsek Abiansemal melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. “Untuk kerugiannya belum diketahui oleh korban. Kami masih melakukan penyelidikan,” kata Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *