Anggota Polsek Densel mendatangi TKP kebakaran. (BP/ken)

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga di Jalan Cenigan Sari, Sesetan, Denpasar Selatan (Densel) dikagetkan kepulan asap tebal, Kamis (16/12). Sumbernya dari pabrik aluminium milik Jensen (46).

Informasi diperoleh di lapangan, kebakaran ini terjadi sekitar pukul 16.00 WITA. Kobaran api muncul dari sisi utara pabrik dan berkobar hingga melalap atap.

Kejadian itu membuat karyawan panik dan berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. “Ada saksi yang melihat kejadian itu langsung menelepon pemadam kebakaran,” kata sumber.

Baca juga:  Diduga Kena Percikan Api Las, Toko Terbakar

Lima mobil pemadam Kota Denpasar dikerahkan ke TKP. Mengingat gang tersebut sempit sehingga mobil pemadam tidak bisa masuk. Petugas pemadam langsung berjibaku dan berhasil menjinakan si jago merah.

Sejumlah anggota Polsek Densel tiba di TKP. Petugas melakukan penyelidikan dan minta keterangan sejumlah saksi terkait kejadian ini. Kerugian dialami korban diperkirakan ratusan juta rupiah.

Kapolsek Densel AKP Gede Sudyatmaja saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Saya masih menunggu laporan anggota di lapangan,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Kantor Unit BRI Tamblang Terbakar
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *