setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus lakalantas terjadi di Jalan Imam Bonjol, utara traffic light Pulau Galang, Denpasar, Kamis (26/8). Pengendara motor Sutana Hadi Gunawan (50) tewas di TKP setelah diserempet mobil.

Bukannya menolong, pengemudi mobil malah kabur. Kanitlaka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Tiviasih mengatakan kejadiannya pukul 11.45 WITA. Korban tinggal di Jalan Kenyeri II, Denpasar. “Sejumlah saksi sudah kami periksa. Tinggal melacak nopol mobil itu,” ujarnya.

Baca juga:  Pemburu Jangkrik Meregang Nyawa

Kronologisnya, lanjut Tiviasih, korban mengendarai sepeda motor melaju dari utara. Di belakangnya melaju mobil yang nopolnya tidak diketahui.

Setibanya di TKP, terjadi serempetan mengakibatkan laju motor korban oleng dan akhirnya jatuh di badan jalan. “Mobil tersebut langsung meninggalkan TKP,” tegas Tiviasih.

Akibat kejadian itu korban mengalami luka parah.  Dari mulut keluar darah, kaki dan tangan lecet, akhirnya meninggal dunia di TKP.

Baca juga:  Dump Truk Tabrak Motor, Satu Tewas di TKP

Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong korban dan ada yang menelepon polisi. Beberapa menit kemudian, ambulans BPBD Denpasar tiba di TKP.  Petugas langsung mengevakuasi mayat korban,  lalu dibawa ke RSUP Sanglah. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *