Sebuah mobil mengalami kecelakaan tunggal pada Rabu (25/8). (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan tunggal dialami kendaraan dengan Nopol DK-1215-FR. Mobil yang dikemudikan I Putu Sutariana (32) dari Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo, menabrak pohon dan pagar sekolah pada Rabu (25/8) siang.

Kecelakaan terjadi di Jalan Umum jurusan Denpasar-Gilimanuk, KM 92-93, Banjar Sebual, Desa Dangintukadaya, Kecamatan/Kabupaten Jembrana.

Dari informasi saat itu, mobil bergerak dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Pada situasi jalan lurus dan arus lalu lintas sedang saat tiba di TKP, pengemudi mendahului kendaraan tidak dikenal yang bergerak di depannya dengan mengambil haluan ke kanan sampai masuk jalur kanan.

Baca juga:  Sebelum Meninggal, Rencananya Syahbandar Gilimanuk Jemput Istrinya yang Ultah

Saat bersamaan ada kendaraan tidak dikenal datang dari arah berlawanan kemudian pengemudi kaget, lalu membanting setir ke kanan. Pengemudi tidak dapat menguasai kendaraanya sampai keluar bahu jalan sebelah selatan kemudiaan menabrak batang kayu yang ada di selatan jalan kemudiaan menabrak tembok pagar SMA SLUA yang ada di selatan jalan dengan panjang tembok yang rusak kurang lebih 5 meter. …
Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *