Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Meskipun sedang pandemi COVID-19, Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra berharapkan toleransi dan kerukunan umat beragama dalam bingkai kebhinekaan harus tetap dijaga. Meskipun berbeda, tetap saling mengingatkan agar mematuhi prokes.

Hal ini disampaikan Kapolda Putu Jayan saat meninjau vaksinasi massal di PW Muhammadiyah Provinsi Bali, Denpasar, Senin (23/8). “Vaksinasi ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat di tengah pandemi,” tegasnya.

Baca juga:  Kapolda: OTT Pungli Berpatokan UU Positif dan Perda

Kapolda juga mengaku senang bisa hadir langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi massal ini. Selain taat prokes, peserta vaksin juga menunjukan rasa toleransi dan selalu hidup rukun meskipun ada perbedaan.

Menurut Kapolda, program vaksinasi massal ini sangat penting dilaksanakan dalam membantu pemerintah untuk mempercepat pemutusan rantai penyebaran COVID-19.

“Bagi masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin, jangan abai, jangan anggap remeh, tetap wajib mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin melaksanakan 5M,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *