Giri Prasta. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta dikabarkan positif COVID-19. Isu ini beredar lantaran beberapa hari terakhir orang nomor satu di Kabupaten Badung ini tak hadir dalam setiap kegiatan.

Saat Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI, Selasa (17/8), Bupati Giri Prasta diwakilkan oleh Sekda Badung, Wayan Adi Arnawa. Selain Bupati Badung, istrinya, Nyoman Seniasih Giri Prasta beserta putri ketiga juga dikabarkan terjangkit COVID-19. Bahkan, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupten Badung dikabarkan dirawat di RSD Mangusada.

Baca juga:  Selain K-Pop, Makanan Korea Juga Makin Digemari

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Badung, Made Suardita, saat dikonfirmasi membantah perihal kabar tersebut. “Siapa bilang (Bupati positif COVID-19)? Tdak benar, saat ini bapak dalam keadaan sehat,” tegasnya.

Ketidakhadiran Bupati asal Desa Pelaga Petang ini dalam setiap kegiatan, kata Suardita lantaran dalam kondisi tidak fit. “Aktivitas bapak bupati kan padat, jadi belakangan ini perlu istirahat saja. Bahkan besok, Bapak hadir di sidang DPRD Badung,” tegasnya lagi.

Baca juga:  Puluhan Duktang Terjaring di Legian

Terkait kabar istri dan anak Bupati Badung yang juga dikabarkan positif COVID-19, Made Suardita enggan menjawab. “Ampura saya belum mendapat info soal itu, tapi yang jelas bapak bupati baik-baik saja,” tutupnya. (Parwata/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *