Mobil terlibat lakalantas diangkut dan dibawa ke Satlantas Polres Badung. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Lakalantas melibatkan empat kendaraan, dua mobil dan dua sepeda motor, terjadi di Jalan Raya Mengwi-Singaraja, Badung, Selasa (17/8). Akibat tabrakan tersebut satu mobil dikemudikan Gede Sandhi Alit (19) berstatus mahasiswa terbalik.

Para pengendara sepeda motor terluka. Diduga pengendara mobil yang satunya, Ketut Tana (55) mengantuk.

Kasatlantas Polres Badung AKP Aan Saputra, didampingi Kasubbag Humas Iptu Ketut Sudana saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kasus ini sudah ditangani Satlantas Polres Badung, ” ujarnya.

Baca juga:  Tusuk Tetangga Kos, Oknum Satpam Diamankan

Menurut Iptu Sudana, pengendara motor, Made Cakra Winata (40) membonceng Ni Nyoman Tri (38) dan motor yang satunya dikendarai Ni Nyoman Gayatri (19) berstatus mahasiswi. Berdasarkan keterangan saksi-saksi dan olah TKP, kecelakaan tersebut bermula dari mobil Ketut Tana bergerak dari arah utara. Mendekati TKP diduga Tana mengantuk sehingga mobilnya oleng ke kanan.

“Terjadi serempetan mobil dengan bagian ban belakang mobil yang melaju dari utara. Mobil (dikendarai Sandhi, red) kehilangan kendali hingga terbalik,” ujarnya.

Baca juga:  Salah Injak Gas, Mobil Terjun Hantam Merajan Warga

Pada saat serempetan itu, mobil Sandhi juga mengenai sepeda motor dikendarai Cakra yang melaju dari utara. Saat kejadian motor tersebut berada di samping mobil yang terbalik.

Sementara mobil dikendarai Tana juga menabrak sepeda motor dikendarai Gayatri. “Yang luka pengendara sepeda motor, tapi hanya lecet, gores dan memar. Kalau pengemudi mobil tidak apa-apa,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *