Petugas memeriksa jasad lansia yang ditemukan tak bernyawa di kandang babi, Selasa (17/8). (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Di tengah peringatan HUT ke-76 RI, Selasa (17/8), seorang lanjut usia (lansia) berinisial WL (80), warga Desa Suwat ditemukan tak bernyawa di kandang babinya. Jasadnya ditemukan keponakan korban.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira menyampaikan lansia ini diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Korban disebut stress akibat adik kandungnya telah meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan I Wayan Suanta yang merupakan keponakan korban, lanjutnya, korban ditemukan dalam kondisi tergantung. Suanta memberitahukan kejadian tersebut kepada saksi I Wayan Sukanarta, I Wayan Arimbawa.

Baca juga:  Bali United U-19 dan Borneo Petik Kemenangan

Mereka bersama-sama menurunkan korban dan kemudian membawa serta menaruh korban di depan rumah semi permanen yang ada di kandang babi tersebut.

Atas laporan Bhabinkamtibmas, selanjutnya Unit SPKT Polsek Gianyar bersama team medis dari Puskesmas Gianyar II mendatangi TKP, kemudian melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan luar terhadap jenazah korban. Kompol Yudistira menyampaikan berdasarkan hasil pemeriksaan medis, WL tewas murni karena gantung diri.

Baca juga:  Jalan Raya Blahbatuh Tergenang

Atas musibah ini, keluarga telah mengikhlaskan dan jenazah korban dititipkan sementara di RS Sanjiwani. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *