Bupati Klungkung Nyoman Suwirta, saat mendampingi Ketua MPR RI Bambang Soesatyo meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi di beberapa lokasi di wilayah Kecamatan Banjarangkan, Senin (9/8). (BP/Istimewa)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama sudah mencapai 96 persen. Ini berkat dukungan lintas lembaga seperti pihak kepolisian dan TNI yang terus bergerak bersama petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung.

Menurut Bupati Klungkung Nyoman Suwirta, saat mendampingi Ketua MPR RI Bambang Soesatyo meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi di beberapa lokasi di wilayah Kecamatan Banjarangkan, Senin (9/8), ketersediaan stok vaksin masih mencukupi. Ia pun mengatakan pelaksanaan vaksinasi tahap kedua sedang dikebut pihak Tim Vaksinator. Sebab, pelaksanaan vaksinasi tahap kedua masih rendah, baru 28 persen atau di bawah 30 persen.

Baca juga:  Tepat di Hari Kemerdekaan RI, Petani Ini Pilih Akhiri Hidup

Sementara Ketua MPR mengatakan kegiatan ini dilakukan guna memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan baik dan lancar. Lokasi pelaksanaan vaksinasi yang dikunjungi diantaranya di Balai Desa Sari Merta, Desa Negari dan Puskesmas II Banjarangkan di Desa Takmung. “Semoga target 90 persen keatas vaksinasi di Bali bisa dicapai dalam minggu ini dan kita berdoa Bali bisa cepat pulih,” ujar Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. (Bagiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *