Kodim 1616 menyalurkan paket beras kepada warga Gianyar terdampak Covid-19 melalui 6 komunitas. (BP/kup)

GIANYAR, BALIPOST.com – Kodim 1616/Gianyar, Senin (2/8) menerima 450 paket beras dari Kodam IX/Udayana bekerja sama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi. Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf Hendra Cipta, menyampaikan paket beras tersebut selanjutnya akan disalurkan kepada warga Gianyar terdampak melalui 6 komunitas yang menjadi relawan di Gianyar.

Diungkapkannya, 6 komunitas di Gianyar ini diberikan kepercayaan sebagai relawan menyalurkan paket beras warga Gianyar terdampak COVID. “Bantuan 450 paket beras masing-masing 5 kg sepenuhnya diserahkan kepada 6 komunitas,” ucapnya.

Baca juga:  Mobil Supporter Bola Korban Aksi Keprok Kaca

Hendra menjelaskan 6 komunitas tersebut selama ini telah bersinergi dengan Dunramil di Kabupaten Gianyar dalam membantu menyalurkan bantuan pemerintah atau donatur. Seperti bantuan paket beras dari Yayasan Budha Tzu Chi disalurkan 6 komunitas kepada warga yang terdampak COVID-19.

Hery Kuswanto dari Komunitas Koloni Single Fighter (Komunitas penghobi burung) menyampaikan terima kasih kepada Kodim 1616 diberikan kesempatan menyalurkan bantuan beras 5 kg sebanyak 20 karung. Paket beras ini akan fokus disalurkan ke anggota komunitas penghobi burung yang terdampak COVID-19. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *