Kodam IX/Udayana menyerahkan paket beras pada insan pers. (BP/kmb)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kodam IX/Udayana menyalurkan puluhan paket beras kepada insan pers dengan mendatangi kantor media masing-masing. Penyaluran pada Kamis (5/8) ini menyasar kalangan media cetak di Kota Denpasar.

“Supaya tidak berkerumun, kami langsung datang ke kantor-kantor media. Kali ini kami salurkan ke media cetak. Sebelumnya sudah menyasar media online,” ujar salah satu staf Pendam IX/ Udayana, Mayor Caj I Gusti Ketut Alit Wirawan.

Baca juga:  Kontingen Porad Kodam Raih 10 Medali

Penyaluran paket beras itu salah satunya berlangsung di Kantor Bali Post, Jl. Kepundung No. 67A, Denpasar. Paket beras seberat 5 kilogram diberikan ke untuk insan pers Bali Post sebanyak 5 paket dan 5 paket untuk Denpasar Post (DenPost).

Paket beras ini merupakan bantuan dari Pemerintah Pusat dan sejumlah donatur. Pangdam IX/ Udayana, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak dalam sejumlah kesempatan menerangkan Kodam IX/ Udayana menerima sekitar 250 ton beras.

Baca juga:  Serukan Persatuan Bangsa, Pesan Perdamaian Disuarakan lewat Musik dan Puisi

Bantuan itu disebar kepada masyarakat secara langsung, tidak melalui pemerintah desa. Dengan begitu diharapkan masyarakat dapat menerima bantuan lebih cepat dan tepat sasaran.

Dia menambahkan, penyaluran bantuan ini menyusul keputusan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diperpanjang. Bantuan ini ia harapkan dapat meringankan beban masyarakat di tengah keterpurukan ekonomi Bali.  (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *