Kodim 1616/Gianyar, Sabtu (5/3) melaksanakan vaksinasi dosis ketiga atau booster serentak TNI di Makodim 1616/Gianyar. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Kodim 1616/Gianyar, Sabtu (5/3) melaksanakan vaksinasi dosis ketiga (booster) serentak TNI di Makodim 1616/Gianyar. Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf Hendra Cipta, mengatakan vaksinasi bekerja sama dengan tim vaksinator dari Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar.

Diungkapkannya, pelaksanaan vaksinasi dosis ketiga booster di Makodim 1616/ Gianyar untuk percepatan pelaksanaan program vaksinasi. Letkol Inf Hendra menjelaskan jajaran tingkat bawah mulai Danramil dan para Babinsa di wilayah telah diminta selalu aktif menghimbau masyarakat yang ada di wilayah binaannya untuk ikut membantu pelaksanaan percepatan vaksinasi booster. “Anggota TNI mengajak masyarakat yang belum vaksin untuk melaksanakan vaksinasi,” ucapnya.

Baca juga:  Jadi Syarat Mudik Lebaran, Laju Vaksinasi Booster di Jawa-Bali Meningkat

Dandin 1616 memaparkan selain vaksin dosis ketiga, pihaknya juga menyediakan vaksin untuk masyarakat yang belum vaksin pertama maupun vaksin kedua. “Kami berperan aktif memfasilitasi kegiatan vaksinasi booster tersebut sampai ke tingkat Desa,” jelasnya. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *