Bank BPD Bali menyalurkan paket beras dan laptop untuk membantu penanganan pandemi COVID-19. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Guna menunjang penanganan pandemi di Bali, Bank BPD Bali turut menyalurkan bantuan kepada masyarakat di tengah pandemi COVID-19. Bank BPD Bali menganggarkan sebanyak Rp 330 juta untuk membantu masyarakat.

Dana itu, disalurkan kepada cabang-cabang di seluruh Bali, kemudian didistribusikan ke Dinas Sosial kabupaten/kota. Penyaluran itu, salah satunya dilakukan Bank BPD Bali Cabang Renon, dengan menyalurkan 766 paket beras ke Dinas Sosial Provinsi Bali, Senin (2/8).

Baca juga:  Digitalisasi Destinasi Wisata dan UMKM

“Bersama Dinsos, kami berharap bantuan yang disalurkan tepat sasaran. Sebab, dinas yang punya datanya,” ujar Ida Bagus Ary Wijaya Guntur, Kepala Divisi Umum dan Kesekretariatan Bank BPD Bali Kantor Pusat.

Masing-masing paket terdiri dari lima kilogram beras berkualitas yang ditujukan kepada masyarakat Bali yang terdampak pandemi. Secara simbolis, bantuan itu diserahkan Kepala BPD Cabang Renon, kepada pihak Dinas Sosial Provinsi Bali.

Baca juga:  Tambahan Kasus COVID-19 Bali Mulai Turun, Sayangnya Masih 3 Digit

Selain bantuan kepada masyarakat, Bank BPD Bali juga mendukung pelayanan umum dengan menyumbang tiga laptop, dua printer dan tenda ke UPT Layanan Kesehatan Provinsi Bali. “Kasus di Bali

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *