Dandim menyerahkan bantuan obat secara simbolis pada Sekretaris Satgas Tabanan, Senin (19/7). (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto S.I.P secara simbolis menyerahkan bantuan obat-obatan COVID-19. Kegiatan penyerahan obat sebanyak 40 paket terdiri dari paket II 20 box dan paket III 20 box tersebut diserahkan secara simbolis Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto, S.I.P kepada Bupati Tabanan yang diwakili Sekda Kabupaten Tabanan Dr. I Gede Susila, S. Sos, M. Si. pada Senin (19/7) di Makodim Tabanan.

Menurut Dandim, ada dua kategori yang diprioritaskan sebagai penerima, yakni masyarakat prasejahtera dan warga yang ada di wilayah berisiko tinggi. Dandim 1619/Tabanan menyampaikan bantuan obat-obatan dari TNI ini untuk nantinya bisa diserahkan kepada warga yang terpapar COVID-19 dengan prioritas prasejahtera dan wilayah yang berisiko penyebaran tinggi. Rincian untuk Kecamatan Marga (5 paket II dan 5 paket III), Kecamatan Tabanan (4 paket II dan 4 paket III), Kecamatan Kediri(4 paket II dan 4 paket III), Kecamatan Kerambitan (2 paket II dan 2 paket III), Kecamatan Pupuan (1 paket II dan 1 paket III), Kecamatan Selemadeg (2 paket II dan 2 paket III) Kecamatan Penebel (1 paket II dan 1 paket III), Kecamatan Baturiti (1 paket II dan 1 paket III).

Baca juga:  Tabanan Siapkan Tempat Isolasi Terpadu OTGR

Dandim berharap obat-obatan tersebut dapat segera disalurkan kepada warga yang membutuhkan sehingga dapat membantu mempercepat penanganan covid-19 di Wilayah Kabupaten Tabanan.

Sedangkan Sekda Tabanan menyampaikan terima kasih terhadap TNI atas bantuan obat-obatan yang telah diserahkan. Ia berharap paket obat ini bisa membantu dan menekan angka kasus positif COVID-19 di Tabanan. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *