Petugas menyiapkan vaksin untuk pelaksanaan vaksinasi COVID-19. (BP/eka)

DENPASAR, BALIPOST.com –¬†Vaksinasi COVID-19 dosis ketiga (booster) kepada tenaga kesehatan yang bekerja di garis terdepan penanganan COVID-19 akan segera dilakukan. Vaksinasi ke-3 (booster) ini, pemerintah pusat rencananya akan mulai melakukan dalam waktu dekat.

Dikonfirmasi terkait rencana vaksinasi tahap ketiga ini di Bali, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali, dr Ketut Suarjaya mengatakan masih menunggu keputusan dari pemerintah Pusat. Dikatakan sampai saat ini, pihaknya di dinas belum menerima terkait petunjuk teknis atau Juknis untuk pelaksanaan vaksinasi nanti. “Belum ada juknis dari pusat, kami masih menunggu,” katanya Senin (12/7).

Baca juga:  Spa Sediakan Layanan Esek-esek Digerebek, Pemilik Diamankan

Namun demikian, kalaupun nanti keputusan ataupun Juknis dari pemerintah pusat sudah turun, pihaknya akan membahas teknisnya nanti untuk di Bali. Pihaknya memastikan kalau untuk tenaga kesehatan di Bali, dipastikan sudah siap untuk pelaksanaan vaksinasi tahap ketiga ini. “Bali sangat siap untuk melaksanakan vaksinasi tahap ketiga ini,” ucapnya.

Dari data yang ada, untuk di Bali, ada sebanyak 14.868 tenaga kesehatan yang tersebar di seluruh Bali. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *