Tangkapan layar siaran langsung saat Jerinx menerima suntikan vaksin COVID-19 di Polda Metro Jaya, Minggu (15/8). (BP/kmb)

JAKARTA, BALIPOST.com – I Gede Aryastina alias Jerinx pada Minggu (15/8), akhirnya divaksinasi COVID-19. Ia melakukan vaksinasi di Polda Metro Jaya.

Informasi soal keputusan melakukan vaksinasi ini disampaikan di akun instagram resminya @true_jrx yang baru dibuatnya setelah beberapa kali akun miliknya hilang.

“Setelah baca- baca ilmu dan diskusi dengan virolog Dr Indro — saya putuskan besok akan mengambil vaxx Sinovac,” ujar Jerinx dalam unggahan instagramnya, dikutip dari Kantor Berita Antara.

Baca juga:  Kembali, Tim PH Jerinx Datangi PN Denpasar

Ia pun tidak lupa mencantumkan kontak virolog yang dimaksudnya di bagian profil instagramnya. Sehingga orang- orang yang tertarik untuk berkonsultasi bisa menghubungi ahli bersangkutan.

Ia pun menyebutkan agar para pengikutnya yang masih ragu atau belum menerima vaksin bisa melakukan konsultasi ke dokter atau ahli kesehatan kepercayaan. Hal itu agar para pengikutnya bisa mendapatkan vaksin yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi medis yang dialami masing- masing.

Baca juga:  Kembangkan Tiga Komoditi, Bali Kerjasama dengan Jepang

Kabar baik itu pun disambut sukacita oleh sang istri Nora Alexandra di twitternya @VLAMINORA. “Akhirnya vaksin juga dan mau menerima saran- saran aku juga. Yuk sama- sama kita dukung Indonesia agar lekas bangkit,” Nora mencuit.

Ia pun tak lupa memberikan rasa apresiasi kepada sang suami di kolom komentar instagram Jerinx. Ia merasa bangga karena sang suami akhirnya mau mengikuti jejaknya menerima vaksin COVID-19 untuk mendapatkan antibodi.

Baca juga:  Jelang Panca Wali Krama, Pura Watu Klotok Steril PKL

Jerinx sebelumnya menyatakan dirinya punya riwayat sehingga tidak divaksinasi. Hal itu disampaikannya saat diperiksa sebagai tersangka kasus pengancaman di Polda Metro Jaya, Jumat (13/8) malam. “Itu karena saya belum bisa memenuhi syarat untuk vaksin karena punya riwayat,” kata Jerinx saat itu. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *