Polsek Susut menggelar "Pasupati." (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Polsek Susut dan Polres Bangli menggelar Kegiatan dengan sandi Pasupati (Patroli Susut Pantau Situasi) yang dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Nyoman Kencana bersama anggota. Kegiatan ini berupa patroli yang ditingkatkan menyosialisasikan kepatuhan protokol kesehatan.

Kegiatan menyasar tempat keramaian, tepatnya di sekitar permukiman penduduk, pertokoan di wilayah Kecamatan Susut Kabupaten Bangli, Senin (20/6). Pasupati ini dilakukan di tengah-tengah masyarakat, baik siang maupun malam hari dengan harapan agar warga di wilayah hukum Polsek Susut dalam keadaan aman dan sebagai upaya preventif untuk mencegah niat pelaku melakukan tindak kejahatan.

Baca juga:  Dua Remaja Mencuri Emas dan Uang Dibekuk Polisi

Kapolsek Susut, AKP I Made Gede Widia Adnyana SH, MH., menjelaskan bahwa, personelnya gencar melaksanakan patroli di tengah pandemi COVID-19 untuk mensosialisasikan imbauan pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan. Ia juga berharap kesadaran dari masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Mari bersama-sama mengikuti imbauan yang telah disampaikan pemerintah terkait protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, pakai masker, jaga jarak dengan maksud untuk mencegah penyebaran COVID-19,” ungkap AKP I Made Gede Widia Adnyana. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *