curi
Ilustrasi. (BP/dok)

BANGLI, BALIPOST.com – Seorang pelajar yang masih duduk di bangku kelas VI sebuah SD di Kabupaten Gianyar, diamankan Tim Opsnal Polsek Susut. Siswa berinisial IMS itu nekat membawa kabur sepeda motor milik seorang warga Susut, Bangli, yang kebetulan kuncinya nyantol.

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, dikonfirmasi, Rabu (8/9) membenarkan pengungkapan kasus yang melibatkan anak di bawah umur tersebut. Disampaikan, kronologis penangkapan bermula dari informasi salah satu saksi, I Kadek Agus Putra Yoga.

Baca juga:  2017, Target Retribusi dari Pariwisata Tak Tercapai

Pada saat itu, ia hendak ke sungai di perbatasan Dusun Tanggahan Talang Jiwa, dan melihat seseorang mengendarai sepeda motor mengarah selatan menuju Gianyar dan sempat difoto dengan HP. “Berbekal foto tersebut, anggota kita melakukan lidik hingga menemukan rumah pelaku berada di daerah Samplangan, Kabupaten Gianyar,” ujarnya.

Selanjutnya anggota kepolisian mendatangi rumah dan menginterogasi pelaku. “Dari hasil introgasi, yang bersangkutan mengakui perbuatannya. Sepeda motor tersebut, ia sembunyikan di tegalan di bawah pohon durian di wilayah Selat, Samplangan, Gianyar,” beber Kapolres.

Baca juga:  Sarana Upakara, Gerakan Tanam Kelapa Daksina Terus Didorong

Tindak lanjut …
Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *