WNA
Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Hadi Purnomo. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Satresnarkoba Polresta Denpasar menahan 17 tersangka yang masih remaja. Salah satunya mahasiswa kampus ternama di Bali dan orangtuanya dokter.

“Ini fakta. Keluarganya sejahtera karena orangtuanya dokter, anaknya kuliah universitas ternama tapi karena salah pergaulan pakai narkoba dan ditangkap,” ucap Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Hadi Purnomo, Senin (30/7).

Kapolresta membayangkan betapa sedihnya orangtua tersebut. Padahal mereka berharap kelak anaknya tersebut minimal bisa menyamai profesi orangtuanya, bahkan lebih.

Baca juga:  Pandemi, Perdagangan Narkoba di Asia Meningkat

Oleh karena itu, Kombes Hadi mengimbau para orangtua jangan sampai seperti itu. “Karena salah pergaulan, orangtuanya sibuk dengan pekerjaannya. Mari kita jaga, awasi dan didik anak kita sebaik mungkin,” ungkapnya.

Mantan Kapolres Gianyar ini mengingatkan bila ada warga yang tahu ada pengguna atau pesta narkoba di wilayahnya tapi tidak menginformasikan kepada kepolisian, bisa diproses hukum. Oleh karena itu dia mengimbau sekecil apapun informasi peredaran narkoba, segera informasikan kepada kepolisian terdekat yaitu Bhabinkamtibmas. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  HUT Polwan, Tim Srikandi Polresta Sambangi Tempat Ibadah
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *