Sertijab Kapolres Gianyar digelar Senin (14/6). (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Polres Gianyar menggelar acara Penerimaan dan Pelepasan Pejabat Kapolres Gianyar, Senin (14/6) di Mako Polres Gianyar. Pejabat lama AKBP Dewa Made Adnyana digantikan AKBP I Made Bayu Sutha Sartana.

Kedatangan Pejabat baru AKBP I Made Bayu Sutha Sartana di Mako Polres Gianyar bersama ibu diterima langsung oleh Waka Polres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya dengan pengalungan bunga serta penyiratan tirta oleh Sulinggih Pura Polres Gianyar. Saat memasuki Mako Polres Gianyar Pejabat Kapolres Gianyar yang baru disambut Penari Hanoman yang mengantarkan menuju gerbang lobi dilanjutkan dengan pengucapan salam hormat oleh para pejabat utama Polres, Kapolsek dan para perwira jajaran Polres Gianyar.

Baca juga:  Tak Pulang, Pegawai DPMD Karangasem Ditemukan Istrinya Tak Bernyawa di Kantor

Adnyana berharap selama kepemimpinannya menjadi Kapolres Gianyar dapat memberikan dampak yang positif di Polres Gianyar. “Pada kesempatan ini, lanjutnya, saya mohon pamit dan mohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan dalam pelaksanaan tugas maupun kegiatan sehari-hari. Ini baik secara sengaja maupun tidak sengaja karena sebagai manusia biasa tidak luput dari kesalahan.

Sementara itu Bayu mengatakan bahwa apa yang program yang dilaksanakan oleh Kapolres sebelumnya yang baik akan dipertahankan supaya Polres Gianyar bisa lebih maju dan profosional. “Saya dan jajaran Polres Gianyar mengucapkan selamat jalan kepada Bapak Dewa Made Adnyana dan selamat atas jabatan barunya,” pungkasnya.

Baca juga:  Kapolres Gianyar Disertijabkan, Ini Penjabat Baru

AKBP I Dewa Made Adnyana selanjutnya pindah tugas sebagai Kabagwatpers Biro SDM Polda Bali. Sedangkan AKBP I Made Bayu Sutha Sartana sebelumnya menjabat selaku Kasat Reskrim Polrestra Depok. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *