Mobil DK 805 IP terbalik setelah menabrak trotoar di Jalan Srikandi Km 2.500 wilayah Desa Baktiseraga, Kecamatan Buleleng Jumat (11/6). (BP/Istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Mobil terbalik di Jalan Srikandi Km 2.500 tepatnya di depan SMKN 2 Singaraja, Desa Baktiseraga, Kecamatan Buleleng Jumat (11/6). Mobil DK 850 IP ini terbalik setelah menabrak trotoar.

Beruntung, dari kejadian ini, pengemudi selamat, dan hanya mengalami luka ringan. Pengemudia, Made Seriana (35) masih dirawat di RSUD Buleleng.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Iptu Gede Sumarjaya seizin Kapolres Buleleng AKBP Made SInar Subawa mengatakan, sebelum kejadian Seriana (35) beralamat di Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada mengemudikan mobilnya. Saat itu, dia datang dari arah Kota Singaraja akan menuju Desa Sambangan.

Baca juga:  Dua Mikro Bus Lakalantas, Satu Ringsek

Dengan kecepatan sedang, Seriana yang merupakan PNS ini mengemudikan mobilnya itu. Tiba di lokasi kejadian, pengemudi diduga kurang konsentrasi mengendalikan kemudi.

Tak pelak, mobil melaju ke luar jalur yang seharusnya. Mobil akhirnya menabrak trotoar jalan.

Akibat benturan itu, mobil kemudian terbalik di tengah jalan dengan posisi keempat rodanya menghadap ke atas. Warga yang melihat kejadian itu lantas mencoba memberi pertolongan. “Jadi benar ada lakalantas, dan saat di TKP kemungkinan kurang fokus mengemudi, lalu mobil menabrak beton di trotoar dan akhirnya kendaraan terbalik,” katanya.

Baca juga:  Sebanyak 150 Personel TNI AU Lakukan Donor Darah

Dari pemeriksaan di TKP dan keterangan saksi, untuk sementara lakalantas ini akibat Out of Control (OC). Ini karena, pengemudi diduga kosentrasinya kurang bagus pada saat mengemudi. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *