Bawa narkoba, oknum anggota salah satu ormas di Bali ditangkap Polres Bangli. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Bangli, kembali mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu (SS). Tersangka yang telah menjadi target operasi ini, bernama I Ketut Budi Kertia (30) asal Desa Bengkala, Kubutambahan, Buleleng.

Ia diringkus di pinggir Jalan Tirta Pegat, Br. Kawan, Kelurahan. Kawan, Kec/Kab. Bangli, Minggu (6/6) sekitar pukul 21.55 WITA. Dari tangan tersangka yang berprofesi sebagai satpam di sebuah villa di Badung itu, diamankan sejumlah barang bukti.

Baca juga:  Jelang Hari Raya Kuningan, Polisi Bersenjata Lengkap Patroli di Pasar

Salah satunya paket SS dengan berat 0,40 gram bruto atau 0,27 gram netto yang disembunyikan di dalam kotak kaca mata warna cokelat yang disimpan pada tas slempang warna cokelat yang dibawa tersangka. Kapolres Bangli AKBP. I Gusti Agung Dhana Aryawan, saat dikonfirmasi, Rabu (9/6) membenarkan adanya pengungkapan kasus narkotika tersebut.

Kata dia, kronologis penangkapan oknum anggota salah satu ormas di Bali itu, berawal dari informasi yang diperoleh dari masyarakat. Di mana, di seputaran TKP diduga sering terjadi transaksi narkoba.

Baca juga:  Perempuan Ini, Ngaku Ibu Bayi dalam Kardus

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *