setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (5/6), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Mr. X Terjungkal dan Terseret Motornya, Tewas di TKP

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus lakalantas terjadi di Jalan Pangkung Sari, Kerobokan, Kuta Utara, Jumat (4/6). Pengendara sepeda motor seorang pria tidak dikenal (Mr.X) tewas di TKP, setelah terjungkal dan terseret sepeda motornya.

Kasatlantas Polres Badung AKP Aan Saputra, Sabtu (5/6) menyampaikan, kejadiannya pukul 21.00 WITA.  Dan dilaporkan satu jam kemudian.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga:  Puluhan Nakes di Puskesmas Ini Jalani Swab, Layanan Ditutup Sementara

2. PAD Turun, Perangkat Desa di Gianyar Belum Gajian

GIANYAR, BALIPOST.com – Perangkat Desa dari Perbekel, Kaur hingga Kelian Dusun di Kabupaten Gianyar belum menerima gaji selama Mei-Juni. Hanya saja, pelayanan dari perangkat desa terhadap masyarakat tetap berlangsung.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Gianyar, Dewa Ngakan Ngurah Adi, Jumat (4/6) membenarkan terkait tersendatnya pembayaran gaji Mei-Juni.

Selengkapnya baca di sini

3. Dua Kabupaten Nihil, Sisanya Tambah Kasus COVID-19 Sebanyak 1 Digit

DENPASAR, BALIPOST.com – Jumlah kasus COVID-19 baru pada Sabtu (5/6) mencapai 28 orang. Terdiri dari 22 transmisi lokal dan 6 pelaku perjalanan dalam negeri (PPDN).

Baca juga:  Pascagempa 7,4 SR, BMKG Laporkan Ada Sejumlah Gempa Susulan

Dilihat dari data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, untuk kumulatifnya, warga terinfeksi COVID-19 di Bali sudah mencapai 47.445 orang, dengan rincian 44.133 transmisi lokal, 2.941 PPDN, dan 371 PPLN.

Selengkapnya baca di sini

4. Survei : Ini 5 Capres Terpopuler untuk Pilpres 2024

JAKARTA, BALIPOST.com – Parameter Politik Indonesia melakukan survei soal calon presiden yang terkuat dan menjadi pilihan untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) di 2024. Hasilnya menunjukkan Prabowo Subianto menjadi tokoh terpopuler untuk menjadi Capres pada 2024.

Sementara itu posisi kedua adalah Ganjar Pranowo, posisi ketiga Anies Baswedan, posisi keempat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan posisi kelima Sandiaga Uno.

Baca juga:  Selama 55 Hari, Setengah Jutaan WNA Masuk ke Bali

Selengkapnya baca di sini

5. Banyak WNA Berulah, Polda Tingkatkan Pengawasan

DENPASAR, BALIPOST.com – Di tengah pandemi COVID-19, banyaknya warga negara asing (WNA) yang berulah dan melakukan tindakan kriminal. Ulah terbaru yang dilakukan WNA di Bali adalah membuat video asusila dan menyebarkannya di media sosial.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Syamsi, Jumat (4/6), mengatakan pihaknya bersinergi dengan instansi terkait meningkatkan pengawasan terhadap WNA yang tinggal di Pulau Dewata ini.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *