setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus lakalantas terjadi di Jalan Pangkung Sari, Kerobokan, Kuta Utara, Jumat (4/6). Pengendara sepeda motor seorang pria tidak dikenal (Mr.X) tewas di TKP, setelah terjungkal dan terseret sepeda motornya.

Kasatlantas Polres Badung AKP Aan Saputra, Sabtu (5/6) menyampaikan, kejadiannya pukul 21.00 WITA.  Dan dilaporkan satu jam kemudian. “TKP-nya depan klinik. Pengendara motor ini tidak bawa kartu identitas. Termasuk plat nopol motornya juga tidak ada. Ada saksi di TKP menjelaskan Mr.X mabuk dan memang bau alkohol,” ujar AKP Aan.

Baca juga:  Jaksa Bagikan 56.137 Paket Sembako

Dari keterangan saksi-saksi, lanjut Aan, Mr.X mengendarai motor dari arah barat. Setibanya di TKP ia tiba-tiba mengerem hingga terjungkal di badan jalan.

Selanjutnya tubuh korban terseret sepeda motor ke arah timur hingga puluhan meter. Mr.X mengalami dislokasi rahang, benjol di dahi dan meninggal dunia di TKP. Selanjutnya jasadnya dibawa ke ruang jenazah RSD Mangusada, Kapal.

“Hasil analisa kami bahwa Mr.X mengendarai sepeda motornya dengan cepat. Kemudian mendadak mengerem roda depan pakai rem cakram hingga terjungkal dan terseret ke depan,” ucapnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *