Polisi menyambangi siswa dan siswi yang merayakan kelulusan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Kamis (3/6), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Di Tengah Pandemi, Ratusan Siswa SMA/SMK Konvoi Rayakan Kelulusan

MANGUPURA, BALIPOST.com – Meski pandemi COVID-19, siswa dan siswi SMA/SMK merayakan kelulusan dengan aksi corat-coret dan konvoi sepeda motor. Pada Kamis (3/6), ratusan pelajar konvoi menuju Tukad Bangkung, Petang. Aksi mereka tersebut diawasi pihak kepolisian.

“Itu rombongan (siswa) dari Denpasar. Mereka rencananya singgah di Sangeh, tapi saya larang agar tidak terjadi kerumunan,” kata Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto.

Baca juga:  Corona Mewabah di China, Kintamani Chinese Festival Bakal Ditunda?

Selengkapnya baca di sini

2. Bulan Depan, Denpasar Berlakukan Pungutan Online ke Pedagang Pelataran di 16 Pasar Rakyat

DENPASAR, BALIPOST.com – Dalam upaya memaksimakan pendapatan, Perumda Pasar Sewakardarma Denpasar akan menerapkan pungutan online kepada pedagang pelataran. Sebelumnya, pungutan online ini sudah dilakukan terhadap para pedagang kios dan los di beberapa pasar.

Rencananya, Juli mendatang pungutan secara online ini bisa diterapkan. Hal ini ditegaskan Dirut Perumda Pasar I.B.Kompyang Wiranata, Kamis (3/6) ditemui di sela-sela vaksinasi Covid-19 di Pasar Abiantimbul, Denpasar.

Selengkapnya baca di sini

3. Kemenkumham Telusuri Sejumlah WNA Diduga Sebar Video Asusila Dilakukan di Bali

DENPASAR, BALIPOST.com – Sejumlah video asusila yang diduga dilakukan di Bali beredar dan menjadi viral di media sosial. Pemeran video itu merupakan sejumlah warga negara asing (WNA).

Baca juga:  Tangkal Virus Nipah, Distan Buleleng Awasi Aktivitas Pemotongan Babi

Dari informasi yang dihimpun, ada 4 WNA dan 1 WNI yang terlibat dalam video ini. Sejumlah video itu diunggah dari 9 hingga 17 Mei di akun media sosial pemeran video itu.

Selengkapnya baca di sini

4. Ini, Vila Diduga Digunakan Syuting Video Asusila 4 WNA

MANGUPURA, BALIPOST.com – Petugas kepolisian dan Imigrasi langsung turun tangan pascaviralnya video asusila yang syuting di salah satu vila di Kuta Utara, Badung. Bahkan aparat gabungan langsung mendatangi vila yang berlokasi di Jalan Dukuh Indah, Gang Sungai, Banjar Semer, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Rabu (2/6) petang.

Baca juga:  KPU Gianyar Temukan Puluhan Ribu Surat Suara Rusak 

Di lokasi, petugas tidak mendapati empat WNA dan seorang perempuan lokal yang menjadi pemeran dalam video asusila tersebut.

Selengkapnya baca di sini

5. Hari Ini, Satu Zona Orange Laporkan Belasan Warga Tertular COVID-19

DENPASAR, BALIPOST.com – Jumlah kasus COVID-19 baru pada Kamis (3/6) mencapai 46 orang. Terdiri dari 36 transmisi lokal, 9 pelaku perjalanan dalam negeri (PPDN), dan 1 pelaku perjalanan luar negeri (PPLN).

Dilihat dari data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, untuk kumulatifnya, warga terinfeksi COVID-19 di Bali sudah mencapai 47.366 orang, dengan rincian 44.065 transmisi lokal, 2.930 PPDN, dan 371 PPLN.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *