Pengawai Bapas saat menjalani latihan baris berbaris. (BP/Nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Puluhan pegawai yang ada di Balai Pemasyarakatan ( Bapas ) Kelas II Karangasem mengikuti kegiatan pembinaan fisik mental dan disiplin yang dilaksanakan pada Jumat (28/5). Kegiatan ini dilakukan, guna meningkatkan wawasan di dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kepala Bapas Karangasem, I Kadek Dedy Wirawan Arintama, mengungkapkan, mengungkapkan, ada sebanyak 22 pengawai di lingkungan Bapas yang mengikuti kegiatan ini. “Dalam kegiatan ini, Bapas bekerjasama dengan BNI dan Kodim 1623 Karangasem serta Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM,” ucapnya.

Baca juga:  Kapolres Karangasem Minta Pejabat Baru Kreatif dan Inovatif

Dedy Wirawan Arintama, menambahkan, kegiatan ini dibagi menjadi tiga sesi, yaitu untuk sesi pertama pemberian materi baris berbaris yang diberikan oleh Kodim 1623 Karangasem, sesi kedua kegiatan tranning service excellence dalam pemberian pelayanan dari BNI, dan sesi ketiga terkait masalah administrasi kepegawaian dari Kementerian Hukum dan HAM.

“Kegiatan ini dilakukan, dalam upaya untuk meningkatkan wawasan,mengasah keterampilan, menumbuhkan kesadaran, semangat kerja, serta menjaga kekompakan pegawai. Jadi, lewat kegiatan ini, nantinya Bapas mampu dan mengetahui bagaimana cara memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” jelasnya. (Eka Prananda/Balipost).

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *