AKBP Roby Septiadi. (BP/ken)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pandemi COVID-19 masih melanda dunia dan upaya meminimalisir terus dilakukan. Bahkan Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi menyebutkan orang yang sudah divaksinasi tidak menjamin bebas dari virus mematikan ini.

“Walaupun sudah divaksin tidak jaminan 100 persen kita bebas dari virus yang mematikan ini. Masih ada rekan kami (personel Polri) meski sudah divaksin tetap kena,” tegas AKBP Roby saat apel Operasi Bina Kusuma Agung 2021, Senin (28/5).

Baca juga:  Sertijab Kasatreskrim Polres Badung Ditunda, Ini Kata Kapolres

Kapolres mengaku tidak bosan-bosan mengingatkan seluruh personelnya dan masyarakat agar bisa menyesuikan diri terhadap virus ini dan tidak lengah serta tetap patuhi prokes. “Biasakan hidup dengan menerapkan prokes. Karena kitalah yang menyesuikan diri. Bukan malah sebaliknya virus yang menyesuikan hidup kita,” tegasnya.

Terkait digelarnya Operasi Bina Kusuma Agung 2021 untuk mengeliminir penyebaran COVID-19 dan gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat. Sesuai amanat Dirbinmas Polda Bali bahwa Operasi ini lebih fokus pembinaan dan penyuluhan.

Baca juga:  Simpan Narkoba, Mahasiswa Ditangkap

Tujuannya mewujudkan rasa aman dan kehidupan sosial masyarakat yang tertib serta menekan penyebaran COVID-19. “Tingkatkan bimbingan dan penyuluhan saat operasi ini digelar. Polres Badung mengedapankan tindakan preemtif dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *