Tim Ditbinmas Polda Bali meninjau Posko PPKM di Kantor Desa Munggu, Mengwi. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Upaya menekan penyebaran COVID-19 terus dilakukan Polres Badung, diantaranya membuat Posko PPKM skala mikro. Tujuannya untuk mengawasi aktivitas masyarakat agar disiplin menerapkan prokes.

Pada Rabu (17/3), Tim Asistensi/Supervisi Penguatan Pengamanan Desa Adat Ditbinmas Polda Bali diwakili Kasi Binev Kompol I Ketut Sukada meninjau Posko PPKM di Kantor Desa Munggu. Kompol Sukada menyampaikan dilaksanakan supervisi ini bukan menacari kesalahan, namun mengarahkan pelaksanaan tugas pengawasan PPKM) berskala mikro.

Baca juga:  APK Caleg Dirusak, Polisi Olah TKP

Ia mengharapkan seluruh personel Polres Badung bisa bekerja sama, saling bahu membahu dengan Satgas COVID -19 untuk membantu masyarakat terhindar dari paparan virus Corona.

“Bhabinkamtibmas agar melaksanakan peran dan fungsi sesuai dengan tugas masing-masing. Mari kita bekerja sama untuk mempercepat memutus mata rantai penyebaran COVID -19,” ujarnya.

Sementara Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, didampngi Kasat Binmas Iptu I Gusti Putu Suarjaya menyampaikan terima kasih kepada Perbekel Munggu dan jajarannya karena telah membantu menyediakan tempat dan fasilitas untuk Posko PPKM. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Istirahat di Sebelahnya, Sang Adik Baru Sadar Kakaknya Meninggal Sejam Kemudian
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *