Petugas memeriksa kondisi korban lakalantas. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Seorang pemotor bernama Suhiban (49) alamat Banjar Getas, Desa Buruan, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar mengalami kecelakaan saat melintas di Jalan Raya Batubulan. Kanit Lantas Polsek Sukawati, Iptu I Made Weta Senin (24/5) menyampaikan kecelakaan lalu lintas terjadi Minggu (23/5) sekitar pukul 20.30 WITA.

Iptu I Made Weta menyampaikan kecelakaan ini terjadi berawal Korban Suhiban memasuki Banjar Tegehe, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, Gianyar. Korban yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi DK 4113 UBA hilang kendali kemudian terjatuh.

Baca juga:  Kurir Ratusan Butir Ekstasi Ditangkap

Berdasarkan keterangan saksi di TKP, korban Suhiban saat itu membonceng anaknya Muhammad Abizar (7). Ia datang dari arah selatan menuju ke utara.

Kanit Lantas Polsek Sukawati menegaskan
akibat tidak bisa menguasai kendaraannya, Suhiban terjatuh tepatnya di depan Pura Desa Batubulan. Akibat tak sadarkan diri, korban dan anaknya dibawa ke RS Dharma Yadnya Tohpati untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Suhiban dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sedangkan sang anak, hanya mengalami luka pada pelipis kiri atas. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Di Museum Ada Guna, Wisatawan Belajar Mematung dan "Mejejahitan"
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *