SALAH satu upaya untuk mengajak konsumen melakukan perawatan kendaraannya adalah dengan memberikan promo menarik yang dapat dimanfaatkan konsumen. Hal ini juga dilakukan oleh dealer Made Ferry Motor Sakah Gianyar yang menawarkan promo menarik untuk konsumen nya yakni diskon jasa service 50%. Program ini berlaku dari 19-31 Mei 2021.

PIC Dealer Made Ferry Motor Sakah Gianyar, Suniti mengatakan, program ini adalah sebagai bentuk kedekatan kami dengan konsumen setia Honda. Melalui program ini konsumen dapat melakukan pemeliharaan motor nya dengan rutin sehingga performa motor tetap terjaga.

Baca juga:  Satgas COVID-19 Cegah Kerumunan di Pusat Keramaian

“Konsumen yang berhak untuk mendapatkan program diskon jasa service 50% ini adalah konsumen khusus yang menerima WA blast. Kami memilih konsumen kami yang kurang lebih 1 tahun tidak pernah service. Dengan memanfaatkan program ini diharapkan konsumen lebih ringan dalam hal biaya dan tentunya kami berharap motor tetap prima,” ungkap Suniti

Selain promo service, promo penjualan juga sedang berlangsung saat ini.mulai dari Dp ringan, bunga hemat, hingga angsuran. Untuk info lebih detail dapat mengunjungi dealer Made Ferry Motor Sakah Gianyar, team penjualan akan menjelaskan program yag berlaku saat ini. (Kmb/Balipost)

Baca juga:  Sky House BSD+ akan Grand Launching 16 Desember
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *