Petugas berada di lokasi lakalantas tergulingnya truk dan menabrak pemotor di Jalan Raya Batubulan, Sukawati, Sabtu (15/5). (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Truk boksĀ menabrak trotoar terguling dan selanjutnya menabrak sepeda motor di Jalan Raya Batubulan Sukawati. Kapolsek Sukawati, AKP Made Ariawan, Sabtu (15/5), mengatakan lakalantas ini terjadi di depan Kantor Samsat Drive Thru Batubulan pada dini hari.

Kronologisnya, mobil dengan Nopol Dk 8208 CY datang dari arah utara menuju selatan. Sementara itu sepeda motor DK 4123 KAY datang dari arah selatan menuju ke utara.

Baca juga:  Lakalantas "Adu Jangkrik," Satu Tewas

Setibanya di TKP, mobil menabrak trotoar yang berada sebelah timur ruas jalan. Kondisi ini menyebabkan mobil oleng ke barat jalan dan menabrak motor.

Dikatakannya, pemotor mengalami luka-luka langsung dilarikan ke RS Ganesa, Celuk, Sukawati. Kapolsek Sukawati, menyampaikan kasus ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polsek Sukawati dibantu Pawas dan personel Jaga Malam.

AKP Made Ariawan mengatakan dugaan sementara, penyebab lakalantas ini karena pengemudi mobil kurang berhati-hati menggemudi. Mobil disebut sudah diamankan di Polsek Sukawati. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *