Tersangka pencabulan bocah SD di Klungkung. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Kamis (13/5), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Diduga Cabuli Pelajar Umur 10 Tahun, Oknum PNS di Klungkung Ditangkap

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Dugaan tindakan asusila dilakukan seorang oknum PNS di Klungkung. Korbannya pelajar SD yang masih berumur 10 tahun.

Akibat perbuatan cabulnya itu, dia dilaporkan ke Sat Reskrim Polres Klungkung. Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, Rabu (12/5) mengatakan pelaku diketahui berinisial SPS (59).

Selengkapnya baca di sini

2. Sempat Bikin Loloh dan Bercanda, Ini Terjadi Saat Ditinggal ke Pura

Baca juga:  Berafiliasi Al Qaeda, Densus Lakukan Pendalaman Rencana 12 Terduga Teroris

MANGUPURA, BALIPOST.com – Awalnya tidak ada tanda-tanda aneh dalam perilaku Ida Bagus Alit (60) beralamat di Banjar Ulapan I, Desa Blahkiuh, Abiansemal, Badung. Dia sempat buat loloh (jamu) dan bercanda dengan anak-anaknya.

Namun saat ditinggal ke pura, Bagus Alit ditemukan tewas gantung diri, Rabu (12/5). Informasi diperoleh, Kamis (13/5), keterangan anak korban, IB Aditya Purnama Yoga (20) bersama temannya pukul 15.00 Wita main gitar di rumahnya.

Selengkapnya baca di sini

3. Jamaah Shalat Ied Meluber di Masjid Sudirman

DENPASAR, BALIPOST.com – Shalat Ied di saat pandemi COVID-19, apalagi ditambah larangan mudik membuat jamaah tumpah ruah di Masjid Agung Sudirman, pada Kamis (13/5). Kendati demikian, ribuan jamaah tetap tertib dan mengikuti protokol kesehatan dengan ketat.

Baca juga:  Naiknya Tarif BPJS Sebabkan Bali Tak Bisa Capai UHC

Shalat Ied di Masjid Agung Sudirman dipimpin imam H. Mahsun Alifi, dengan khatib Mayor (Inf) Nur Hidayat, S.Ag. Sejak pagi para jamaah berduyun-duyun mendatangi Masjid Agung Sudirman.

Selengkapnya baca di sini

4. Wanita Medan Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

DENPASAR, BALIPOST.com РPenghuni kos salah satu kafe di Jalan Gelogor Carik, Desa Pemogan, Denpasar Selatan (Densel), dikejutkan temuan Suhaila (25) asal Medan yang tewas bersimbah darah di kamar mandi, Kamis (13/5). Informasi diperoleh di lapangan, polisi telah meminta keterangan pacar korban, Yudi (25), juga asal Medan.

Baca juga:  Pascapenahanan, Aset Tanah Nata Wisnaya Mulai Dibidik

Pada Rabu (12/5) pukul 23.00 WITA, korban pulang dari RS untuk diperiksa karena menderita asam lambung. Saat berobat diantar Yudi.

Selengkapnya baca di sini

5. Bergejala Mual hingga Lemas, Warga dari 2 Kecamatan di Buleleng Ini Meninggal Terinfeksi COVID-19

SINGARAJA, BALIPOST.com – Kasus kematian pasien yang terpapar Virus Corona (COVID-19) di Buleleng kembali bertambah. Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Buleleng Kamis (13/5) mengumumkan, sebanyak 2 orang warga dinyatakan meninggal dunia.

Koordinator Bidang Data dan Informasi GTPP COVID-19 Buleleng, Nyoman Genep mengatakan tambahan kasus kematian itu berasal dari 2 Kecamatan, yaitu Sawan dan Banjar.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN