Petugas mengevakuasi mayat korban bunuh diri. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Penghuni kos salah satu kafe di Jalan Gelogor Carik, Desa Pemogan, Denpasar Selatan (Densel), dikejutkan temuan Suhaila (25) asal Medan yang tewas bersimbah darah di kamar mandi, Kamis (13/5). Informasi diperoleh di lapangan, polisi telah meminta keterangan pacar korban, Yudi (25), juga asal Medan.

Pada Rabu (12/5) pukul 23.00 WITA, korban pulang dari RS untuk diperiksa karena menderita asam lambung. Saat berobat diantar Yudi.

Baca juga:  THM di Badung Disweeping, 8 Orang Positif Narkoba

Sesampainya di TKP,  Yudi keluar untuk membelikan bubur. Setelah beli bubur dan setibanya di kos, Yudi menyuapi pacarnya.

“Setelah itu korban merasa sesak sehingga tidak bisa tidur atau gelisah,” kata sumber.

Pada Kamis pukul 03.00 WITA, korban baru bisa tidur dan Yudi pun tertidur. Sekitar pukul 08.00 WITA, Yudi bangun dan melihat pacarnya tidak ada di tempat tidur.

Waktu itu Yudi mendengar ada suara air dan bergegas ke kamar mandi. Saat itulah ia kaget karena ada darah di lantai kamar mandi.

Baca juga:  Dapati Rumah Sepi, Dua Anak Temukan Bapaknya Tak Bernyawa di Gudang

Yudi langsung teriak minta tolong ke tetangga kosnya, Gugun. Gugun langsung masuk ke TKP dan melihat korban sudah tidak bernyawa dengan bersimbah darah dan luka sayat di pergelangan kanan korban.

Karena panik, Gugun langsung menghubungi pemilik kos dan polisi. Beberapa menit kemudian polisi dan Babinsa tiba di TKP.

Pada pukul 11.00 WITA, mayat korban dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans BPBD Denpasar.

Baca juga:  Agung Sujaya Pimpin Perbasasi Bali

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi mengatakan belum menerima laporan kejadian itu. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *