Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali pimpinan Brigjen Pol. Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, bersama Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Bali, siap memberantas narkoba di dalam lapas. (BP/Asa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali pimpinan Brigjen Pol. Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, bersama Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Bali, siap memberantas narkoba di dalam lapas. Hal itu mengemuka, Senin (10/5) saat koordinasi dan silahturahmi antara Lapas Kerobokan dengan BNNP Bali.

“Koordinasi ini sangat penting dalam mewujudkan Lapas Kerobokan Bersinar. Yakni bersih dari narkoba,” ujar Kadivpas Bali, Suprapto didampingi Kalapas Fikri Jaya.

Baca juga:  Usai Serahkan Narkoba, Napi Ditangkap di Rumdis Kalapas

Dalam kesempatan itu, semua pihak sepakat memberantas narkoba, termasuk di dalam lapas. Kalapas mengaku sangat antusias untuk mewujudkan sinergitas dengan BNNP Bali guna mewujudkan Lapas Kerobokan bersinar.

“Kami sangat mendukung dan siap bekerjasama dalam melakukan pemberantasan peredaran gelap narkotika di wilayah Bali, khususnya di Lapas Kerobokan,” ujar Fikri Jaya.

Kalapas berkomitmen melakukan pemberantasan, bahkan dia menyampaikan tidak segan-segan menindak siapapun yang terlibat dalam perdaran narkotika di wilayahnya. (Miasa/Balipost)

Baca juga:  Pakai Narkoba Karena Kerja Jadi Bendesa Adat Berat
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *