Warga berupaya mengevakuasi motor yang jatuh ke jurang dan menyebabkan pengendaranya tewas. (BP/Istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Nasib naas dialami pengendara sepeda motor, Made Suara (61) asal Desa Sepang Kelod, Kecamatan Busungbiu. Saat melintas di Jalan Singaraja – Desa Telaga Km 50.100 wilayah Desa Telaga, sepeda motor korban terjun ke jurang.

Kedalaman jurang sekitar 3 meter. Suarna mengalami luka serius dan dinyatakan meninggal dunia.

Kapolsek Busungbiu, AKP Gede Budiartha seizin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa Kamis (6/5) mengatakan, kecelakaan lakulintas (Lakalantas) ini berawal ketika korban datang dari arah Busungbiu (utara) menuju Desa Spang Kelod (selatan). Sekitar pukul 07.00 WITA, korban melintas di TKP.

Baca juga:  Selama 2020, Segini Korban Lakalantas 

Ia diduga tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Motornya oleng ke kanan dan korban terjun ke jurang dengan kedalaman sekitar 3 meter dari atas jalan.

Korban kemudian terjatuh dari kendaraan dan mengalami luka serius. Warga yang melintas berupaya menolong, namun korban dinyatakan meninggal dunia. “Benar terjadi lakakantas, dan dari kejdian ini pengndara meninggal dunia di lokasi kejadian,” katanya.

Menurut Kapolsek Budiartha, hasil pemeriksaan dan keterangan saksi, lakalantas ini terjdi karena Out of Control (OC). Diduga pengendara kurang hati-hati saat melintas, sehingga tidak bisa menguasai kendaraannya. “Kasus masih ditangani lebih lanjut dan penyebab awal ini OC dan jenazah korban sudah diserahkan kepada keluarga,” jelasnya. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *