Apel kesiapan pengamanan peringatan Hari Buruh di Polres Badung. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Polres Badung menggelar apel pengamanan May Day (Hari Buruh), Sabtu (1/5). Meskipun di wilayah hukum Polres Badung belum ada pergerakan aksi, personel polres tetap siaga.

Apel tersebut dipimpin Kabagops Polres Badung Kompol I Putu Ngurah Riasa. “Apel kesiapan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan anggota pengamanan dalam rangka mengamankan peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day,” tegas Kompol Riasa.

Baca juga:  Karena Ini, WN Belanda Ditangkap

Meskipun situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Badung tetap kondusif dan tidak ada informasi akan ada aksi, Riasa memerintahkan anggota polres tetap siaga. Tujuannya mengantisipasi aksi massa dari mahasiswa bergabung dengan buruh di Lapangan Puputan Margarana, Renon, Denpasar Timur.

“Anggota tetap siaga mengamankan markas komando dan di sejumlah persimpangan jalan. Sekaligus mengawasi penerapan pelanggar prokes dan mengimbau warga agar tidak mudik Lebaran tahun ini,” ujarnya.

Baca juga:  Pelaku Keprok Kaca Mobil di Parkir Restoran

Kabagops mengajak seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan baik sesuai tugas dan fungsi masing-masing. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *