Petugas melakukan evakuasi temuan jasad di Sungai Petanu, Rabu (28/4). (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Sebulan lebih Komang Ayu Ardani (37) beralamat di Desa Siangan, Kecamatan Gianyar, hanyut di Sungai Petanu karena mengalami lakalantas. Peristiwa yang menewaskan Ni Ketut Rindit (55) dan menyebabkan Putu Kevin Ramansa (9) terluka ini tepatnya terjadi Kamis malam, 18 Maret 2021.

Pascahanyut, pencarian oleh tim gabungan dilakukan selama seminggu, hingga Kamis, 25 Maret 2021. Meski pencarian resmi dihentikan, sang suami dan keluarga besarnya tetap melakukan pencarian.

Baca juga:  Dirut Bantah Jumlah Nakes Positif COVID-19 di Klaster RS Ganesha

Agaknya, pencarian ini akan membuah hasil dengan ditemukannya sesosok jasad di Sungai Petanu, Rabu (28/4). Meski belum dipastikan identitas jasad itu karena masih dievakuasi, kakak ipar korban, Wayan Sumirat, mengaku pasti yang ditemukan itu adalah Komang Ayu.

Ia mengutarakan keluarga meyakini jasad yang ditemukan merupakan Komang Ayu karena dlihat dari celana yang masih melekat di jasad itu. Dari waktu terjatuh sampai ditemukan di Tukad Petanu kurang lebih 1 bulan 7 hari.

Baca juga:  Pasar Seni Sukawati Makin Sepi, Ini Dilakukan Pedagang

Sumirat menyampaikan masih menunggu Tim TRC menemukan semua bagian tubuh korban di dalam celah batu. Keluarga, sebutnya, telah berkoordinasi dengan Tim PMI dan BPPD. Jasad korban akan dititipkan di Rumah Sakit Ari Canthi.

Sebelumnya, pengendara motor Komang Ayu Ardani beserta dua orang yang diboncengnya jatuh ke sungai.Lakalantas tunggal ini terjadi Kamis (18/3) sekitar pukul 19:00 WITA. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *