Petugas dan keluarga mengevakuasi jasad diduga Komang Ayu di Sungai Petanu, Rabu (28/4). (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Polisi menduga jenazah yang diketemukan di Aliran Sungai Tukad Petanu wilayah Desa Pejeng Kawan, Kecamatan Tampaksiring, Rabu (28/4) merupakan Komang Ayu Ardani. Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini mengatakan sebelumnya Komang Ayu mengalami lakalantas bersama anaknya dan mertuanya di Jembatan Tukad Petanu, Banjar Laplapan, Desa Petulu, Ubud, Gianyar, Kamis (18/3) malam.

AKP Ni Luh Suardini menyampaikan BPBD dan PMI telah membawa jenazah yang berhasil dievakuasi itu. Namun, jasadnya sudah tidak utuh ke RS untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut.

Baca juga:  Diminta Evaluasi, Operasional Pabrik Beton di Desa Keramas

Pada pukul 16.00 WITA, mayat korban berhasil dievakuasi dan selanjutnya dikirim ke RSUP Sanglah Denpasar. Kapolsek Tampaksiring menyampaikan saat ditemukan, mayat korban sudah dalam keadaan membusuk.

Sejumlah bagian tubuh tidak ditemukan di sekitar TKP. Yakni pergelangan tangan dan kaki serta kepala.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Gianyar, I Gusti Ngurah Dibya Presasta mengatakan mayat ditemukan di sela-sela bebatuan dan tertimbun sampah. Setelah dilakukan evakuasi, badan korban tidak utuh.

Baca juga:  Ganggu Wisatawan, Puluhan Gepeng Diciduk

Dibya Presasta menyampaikan kepala dan jari-jari tangan korban sudah tidak ada alias hilang. Tim bersama keluarga terus melakukan pencarian, namun kepala dan jari-jari tangan juga tidak ditemukan. “Proses evakuasi sangat lama karena medannya berat dan terjal,” katanya. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *