Sepeda motor warga yang terbakar di Lelateng. (BP/Olo)

NEGARA, BALIPOST. com –  Satu unit sepeda motor yang terparkir di halaman rumah warga jalan Danau Buyan, Lelateng, Selasa (20/4) terbakar. Belum diketahui penyebab awal sepeda motor Suzuki Shogun dengan nomor kendaraan DK 3831 WI itu tiba-tiba terbakar dengan sendirinya.

Selain bodi sepeda motor terbakar, percikan api diduga dari bensin juga sempat membakar sepeda gayung dan jendela rumah dekat motor diparkir. Sepeda motor ini milik I Ketut Catur Adiantara (40) warga Lelateng. Sekitar pukul 11.00 Wita, tiba-tiba motor terbakar.

Baca juga:  Agar Tak Ditinggal Pendengar, Ini yang Harus Dilakukan Radio

Panik dengan kondisi itu, apalagi api sudah menjulur membakar bagian rumah (jendela), warga menghubungi pemadam kebakaran Jembrana.

Dari informasi tim pemadam yang datang langsung memadamkan api dan membutuhkan waktu 30 menit memastikan padam. Kepala Satpol PP Jembrana, I Made Leo Agus Jaya membenarkan tim regu 3 damkar menangani laporan kebakaran sepeda motor di rumah warga di Lelateng. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang menghanguskan sepeda motor milik warga tersebut (Surya Dharma/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *