Serah terima jabatan Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud I Gusti Ngurah Rai dari pejabat lama Letkol Kal Deky Sumantri, S.T., kepada pejabat baru Letkol Kal Onni Ananda, S.T. Acara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Komandan Lanud (Danlanud) I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Reza R.R. Sastranegara S.Sos., M.A.P. di Ruang Oemar Dani, Mako Lanud I Gusti Ngurah Rai, Jumat (16/4). (BP/Edi)

MANGUPURA, BALIPOST. com – Jabatan Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud I Gusti Ngurah Rai diserah terimakan dari pejabat lama Letkol Kal Deky Sumantri, S.T., kepada pejabat baru Letkol Kal Onni Ananda, S.T. Acara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Komandan Lanud (Danlanud) I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Reza R.R. Sastranegara S.Sos., M.A.P. di Ruang Oemar Dani, Mako Lanud I Gusti Ngurah Rai, Jumat (16/04/2021).

Dalam sambutannya Danlanud mengatakan bahwa alih tugas dan alih jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara merupakan peristiwa biasa yang selalu hadir dalam dinamika organisasi. Hal tersebut merupakan indikator bergulirnya pembinaan personel dalam rangka meningkatkan peran organisasi.

Baca juga:  Bandara Ngurah Rai Buka Posko G20

“Dilihat dari segi dinamika organisasi, pergantian pejabat merupakan cara untuk mendayagunakan kemampuan personel secara optimal, menumbuhkan suasana segar dalam organisasi serta untuk menimbulkan gairah kerja bagi organisasi,” ungkap Danlanud.

Pada kesempatan tersebut Danlanud menyampaikan apresiasi kepada Letkol Kal Deky Sumantri yang telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap tugas yang diemban selama menjabat sebagai Kadislog Lanud I Gusti Ngurah Rai.

Baca juga:  Vakum Lima Tahun, Upacara Militer Peringatan Lahirnya MBOe DPRI Sunda Kecil Kembali Dilakukan

“Saya berharap bekal pengetahuan dan pengalaman yang telah didapat selama bertugas dapat terus dikembangkan di tempat tugas yang baru, sehingga keberhasilan senantiasa menyertai saudara” ucap Danlanud.

Danlanud juga berharap Letkol Kal Onni Ananda, S.T. dapat mengemban tugas sebagai Kadislog Lanud I Gusti Ngurah Rai dengan berbekal pengalaman yang telah didapat sebelumnya. “Selamat bertugas, keberhasilan yang telah saudara raih selama ini hendaknya dijadikan api pembakar semangat bagi suksesnya karir di tempat tugas yang baru,” ujar Danlanud. (Yudi Karnaedi/Balipost)

Baca juga:  Jenasah Gung Danil Diberangkatkan ke Carangsari, Upacara Nyiramin Dilakukan Bersamaan dengan Pamannya
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *