Ilustrasi. (BP/tomik)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Sempat nihil penambahan pasien COVID-19 yang meninggal dunia, Karangasem pada Senin (12/4), kembali melaporkan korban jiwa. Tambahan ini, membuat jumlah kasus meninggal dunia sebanyak 86 orang.

Koordinator Bidang Penanganan Kesehatan Satuan Tugas Penanganan COVID-19 di Karangasem, I Gusti Bagus Putra Pertama, mengatakan kembali ada kasus pasien positif yang dinyatakan meninggal dunia. “Ya ada satu pasien positif yang meninggal dunia. Pasien yang meninggal berasal dari Kecamatan Selat,” jelasnya.

Baca juga:  Tiga Warga Positif COVID-19 Karangasem Sembuh, Ini Asal Kecamatannya

Pertama, menambahkan, saat ini tidak ada penambahan pasien kasus suspek probable yang meninggal. Sehingga jumlah kasus probable yang meninggal tetap berjumlah 83 kasus. “Kita harap ke depan tak ada pasien yang meninggal lagi,” katanya.

Dia menjelaskan, untuk kasus positif COVID-19 bertambah satu orang, yakni dari Desa Ulakan, Kecamatan Manggis. Sehingga jumlah kasus positif kembali meningkat lagi menjadi 1.729 kasus.

Untuk pasien positif yang dinyatakan sembuh terus meningkat. Kali ini, ada tambahan sebanyak tiga pasien yang telah dinyatakan sembuh, yakni dari Kecamatan Karangasem, yaitu Kelurahan Karangasem, Desa Pertima, Desa Tumbu. “Semetara untuk pasien yang masih menjalani perawatan sebanyak 52 orang,” tegas Pertama. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.