Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial, Dr. Andi Samsan Nganro, bersama Hakim Agung, Dr. Sofyan Sitompul, Hakim Agung Dr. ZahruI Rabai, Kamis (8/4) sore mendatangi PN Denpasar. Pejabat di Mahkamah Agung itu memberikan pembinaan terhadap para hakim, termasuk pegawai pengadilan.

Salah satu yang disampaikan adalah para hakim diminta berhati-hati dalam menggunakan media sosial, atau bertanggung jawab dalam menggunakan media sosial. Humas PN Denpasar, I Made Pasek, Jumat (9/4) mengatakan, selain memberikan pembinaan pejabat Mahkamah Agung dalam kunjungan kerjanya juga mengapresiasi prestasi yang diraih PN Denpasar seperti predikat WBK dan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dengan predikat A excellent, serta sertifikat pelayanan publik dengan predikat sangat baik dari Kemenpan RB.

Baca juga:  Terapkan E-Tilang di Bali, Delapan Kamera ETLE Disebar di Lokasi Ini

Sementara dalam pembinaanya, selain berhati-hati dalam bermedsos, para hakim dan aparat PN Denpasar juga diminta agar menjaga integritas dan profesionalitas dalam bekerja. Juga menjaga kekompakan di antara pegawai dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. (Miasa/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *