MANGUPURA, BALIPOST.com – Setelah serangan terduga teroris di Mabes Polri dan bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar, pengamanan Bali ditingkatkan. Terlebih saat ini sedang berlangsung rangkaian perayaan Paskah dan dalam waktu dekat hari raya Galungan.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi mengimbau kepada masyarakat jangan terprovokasi dan tetap beraktivitas seperti biasa.
“Laporan situasi terakhir pagi tadi, belum ada informasi hal-hal tidak diinginkan. Mudah-mudahan situasi ini tetap bertahan. Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat jangan terprovokasi. Kami dari Polri, TNI dan pemerintah siap memberi pelayanan kepada masyarakat serta memberikan rasa aman,” tegas AKBP Roby, Jumat (2/4).

Baca juga:  Lagi, Polisi Tangkap Sindikat Pemalsu Surat Kesehatan

Apabila ada pendatang atau orang melakukan kegiatan yang mencurigakan, mantan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Bali ini mengimbau supaya segera diinformasikan ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Sehingga bisa segera diambil langkah-langkah atau pemeriksaan terkait kepentingan orang-orang tersebut.

Menurut Roby, saat ini pihaknya fokus melakukan pengamanan perayaan Paskah dan PPKM skala mikro. Dominan personelnya dikerahkan melakukan pengamanan kegiatan tersebut. “Untuk pengamanan objek wisata, kami berkoordinasi dengan Balawista dan pengamanan dari masyarakat. Tapi kami tetap melakukan patrol ke objek-objek wisata yang ada di wilayah hukum Polres Badung,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.