Percepat pelayanan, pengurusan perpanjangan SIM di Karangasem bisa "Drive Thru" dan "Delivery." (BP/nan)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Selasa (30/3), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Percepat Pelayanan, Pengurusan Perpanjangan SIM Bisa “Drive Thru” dan “Delivery”

AMLAPURA, BALIPOST.com – Polres Karangasem terus berinovasi di dalam pemberikan pelayanan kepada masyarakat. Kini bagi masyarakat yang hendak melakukan perpanjangan SIM bisa melalui cara Drive Thru dan Delivery.

Acara launching pelayanan itu dilakukan langsung oleh Kapolres Karangasem, AKBP Ni Nyoman Suartini, pada Selasa (30/3). Suartini menambahkan, pelayanan SIM Drive Thru dan Delivery ini merupakan terobosan atau inovasi yang dilakukan oleh Satlantas Polres Karangasem di dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Baca juga:  Babi Mati Mendadak Hingga Kini Belum Diketahui Sebabnya, Tren Kasusnya Menurun

Selengkapnya baca di sini

2. Mobil Mewah Halangi Damkar, Ini Kata Ketua MTI Soal Sanksi

DENPASAR, BALIPOST.com – Terkait mobil mewah menghalangi mobil pemadam kebakaran (damkar) BPBD Denpasar saat melaksanakan tugas, Ketua Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) Wilayah Bali, I Made Rai Ridartha angkat bicara. Menurutnya sudah terjadi kesalahan dari sopir mobil mewah tersebut.

“Kalau ternyata terjadi kesalahan atau melanggar seharusnya ditilang,” kata Rai Ridartha, Selasa (30/3).

Baca juga:  Mengolah Buah dan Sayur Agar Vitamin Tidak Hilang

Selengkapnya baca di sini

3. Beredar Informasi Tajen Marak di Denpasar, Ini Kata Kapolresta

DENPASAR, BALIPOST.com – Ada informasi jika tajen marak di sejumlah tempat wilayah Denpasar. Padahal Polda Bali akan melakukan tindakan tegas jika ada menggelar tajen saat pandemi COVID-19.

Menanggapi informasi ini, Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan mengatakan akan melakukan penyelidikan.

Selengkapnya baca di sini

4. Bertani Rumput Laut di Cuaca Buruk, Panen Anjlok hingga Rugi Total

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Kembali menjadi petani rumput laut menjadi pilihan mayoritas masyarakat Nusa Penida. Itu setelah pariwisata tak kunjung membaik.

Baca juga:  Pengungsi di Lapangan Sutasoma Gianyar Terima Bantuan dari BPJS

Namun, kembali bertani tak serta merta langsung memetik hasil maksimal. Cuaca buruk rupanya sangat berpengaruh terhadap perkembangan rumput laut.

Selengkapnya baca di sini

5. Tambahan Kasus COVID-19 Naik Lagi, Hari Ini di Atas 160 Orang

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Selasa (30/3), tambahan harian kasus COVID-19 di Bali masih tetap 3 digit. Terjadi kenaikan dibandingkan sehari sebelumnya, ada di atas 160 orang.

Laporan korban jiwa COVID-19 masih dilaporkan. Jumlahnya lebih tinggi dibanding sehari sebelumnya.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *