Mobil yang ringsek di pinggir Jalan Raya Kemenuh, Kecamatan Sukawati, akibat lakalantas, Minggu (28/3). (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Jalan Raya Kemenuh, Kecamatan Sukawati, Minggu (28/3). Peristiwa sekitar pukul 11.45 WITA ini merupakan kecelakaan tunggal.

Lakalantas terjadi tepatnya sebelah Barat Simpang Tegenungan, dekat Kemenuh Butterfly Park. Sebuah mobil dengan nomor plat DK 1534 FAR yang dikemudikan oleh I Kadek Era Januwirawan (32) tiba-tiba pecah ban dan hilang kendali.

Kendaraannya menabrak pohon perindang di Utara jalan. Informasi dihimpun, mobil dengan 3 penumpang terdiri dari istri dan dua anak korban ini melaju dari arah barat (patung bayi Sakah) ke timur (arah Gianyar).

Baca juga:  Sepanjang 2020, Ini Jumlah Kasus Yang Ditangani Polres Tabanan

Karena pecah ban, Kadek Era tidak mampu mengendalikan laju kendaraan hingga oleng menabrak pohon perindang di sisi utara jalan. Posisi mobil juga sampai berbalik arah dan terhenti di tengah jalan.

Kanit lantas Sukawati Iptu I Made Weta saat dikonfirmasi mengatakan tidak ada korban jiwa dari kecelakaan ini. Hanya saja Kadek Era mengalami sejumlah luka, diantaranya dahi robek, pipi bengkak, paha kanan patah, lutut kiri lecet.

Baca juga:  Pohon Tumbang di Karangasem Telan Korban Jiwa

Sementara istri dan dua putrinya sama-sama mengalami sejumlah luka benjolan akibat benturan dalam mobil. Kini korban lakalantas ini mendapatkan pengobatan di Rumah Sakit Ari Canti. “Mobil yang ringsek tersebut sementara sudah dipindahkan ke Polsek Sukawati agar tidak jadi tontonan warga,” tambahnya. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.