Ilustrasi. (BP/Dokumen)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Pasien yang terkonfirmasi COVID-19 yang dinyatakan meninggal dunia terus bertambah. Pada Kamis (25/3), Karangasem kembali mencatat ada pasien positif COVID-19 yang meninggal dunia.

Koordinator Bidang Penanganan Kesehatan Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Karangasem, Putra Pertama, menjelaskan adanya satu pasien terkonfirmasi COVID-19 yang dinyatakan meninggal dunia. “Pasien yang meninggal dunia itu, dari Kecamatan Rendang. Sehingga jumlah pasien kasus konfirmasi yang meninggal bertambah menjadi berjumlah 83 orang,” ucapnya.

Baca juga:  Kumulatif Kasus COVID-19 Bali Sudah Lampaui 11 Ribu Orang

Pertama, menambahkan, selain kasus meninggal dunia bertambah satu orang, kasus warga dinyatakan terkonfirmasi COVID-19 juga bertambah. Hari ini ada sebanyak tiga kasus.

Mereka masing-masing dari Desa Abang, Seraya Barat, dan Rendang. “Dengan tambahan ini, maka jumlah kasus konfirmasi di Kabupaten Karangasem naik lagi menjadi 1.639,” katanya.

Dia menjelaskan, untuk pasien yang dinyatakan sembuh juga terus meningkat. Kini ada tambahan enam kasus, yakni di Desa Ababi satu orang, dan 2 di Desa Bunutan, Desa Seraya Barat, Kelurahan Padangkerta, dan Desa Seraya Timur. “Sehingga jumlah pasien konfirmasi (positif) yang telah sembuh menjadi berjumlah 1.514 orang, sedangkan kasus yang masih perawatan berjumlah 42 kasus,” tegasnya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Karangasem Alami Lonjakan Kasus Positif COVID-19, Ini 10 Desa Asal Pasien
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *