Seorang perempuan linglung ditemukan di parkiran Pantai Legian, Minggu (21/3). (BP/Istimewa)

LEGIAN, BALIPOST.com – Seorang perempuan dalam kondisi linglung ditemukan Minggu (21/3) di areal parkir pantai depan Hotel Padma Legian. Perempuan ini ditemukan Satgas Pantai Desa Adat Legian dan dikoordinasikan ke LPM, serta Linmas Kelurahan Legian.

Ketua LPM Legian, Wayan Puspa Negara saat dikonfirmasi mengungkapkan ketika ditemukan, perempuan tersebut sama sekali tidak mau berbicara. “Dia hanya diam saja dan duduk di atas motor. Kondisi itu, membuat orang yang beraktivitas di pantai merasa takut akan gelagatnya,” ujarnya.

Baca juga:  Pick Up Tabrak Truk di Jalur Tengkorak

Uniknya, meski dalam keadaan linglung, perempuan tersebut menaiki sepeda motor matik nopol DK 3859 GAT. Dari identitas yang dibawa, diketahui bernama Jumiarni (35 tahun) asal Desa Gunung Elai, Kecamatan Bontang Utara, Kalimantan Timur.

Sementara Danru Satpol PP BKO Kuta, Wayan Wika, menyatakan saat perempuan itu diajak berkomunikasi memang seperti orang linglung dan ketakutan, serta tidak mau banyak berbicara. Saat diajak ngobrol santai, dia malah mengaku sebagai pemain surfing.

Baca juga:  Karena Dengar Ini, Sapi Masuk ke Hotel di Kuta

“Dugaan awal, dia sepertinya salah minum obat. Jadi …

Baca selengkapnya dimedia partner DENPOST.id

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *